Senin, 19 April 2010

Grup A

Prediksi Skor Grup A Piala Dunia 2010


Grup A : Afrika Selatan, Meksiko, Prancis dan Uruguay.

AFRIKA SELATAN 
Afrika Selatan 1-0 MeksikoPenampilan Bafana Bafana belakangan tidak terlalu meyakinkan, namun perubahan di jajaran pelatih dan beberapa perombakan pemain telah membawa perubahan postif dan dipastikan kekuatan mereka akan jauh lebih baik saat Piala Dunia berlangsung. Meksiko adalah tim kuat, tetapi bermain di partai pembuka di hadapan sekitar 90.000 pendukung akan menambah rasa percaya diri Afrika Selatan dan mereka akan unggul tipis.

Afrika Selatan 1-1 Uruguay
Salah satu kelemahan Bafana adalah lini depan. Jarang sekali mereka terlibat dalam sebuah pertandingan dengan jumlah gol banyak. Laga kedua melawan salah satu wakil Amerika Selatan itu akan berakhir imbang. Hasil ini akan memberikan satu angka penting bagi Afrika Selatan sebelum berlaga melawan Prancis.
Afrika Selatan 0-2 Prancis
Tim tuan rumah harus bertarung habis-habisan untuk meraih satu tiket ke fase gugur karena Prancis adalah rintangan terbesar bagi Afrika Selatan. Tetapi tipis kemungkinan mereka mampu membobol gawang tim mantan juara dunia itu. Menelan kekalahan dengan defisit dua gol adalah kemungkinan terbaik.
MEKSIKO

Meksiko 1-0 Afrika Selatan
Hingga sekarang inkonsistensi adalah masalah besar bagi Afrika Selatan namun fakta itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Meksiko. Pasukan Javier Aguirre memang harus mempelajari permainan Afrika Selatan terlebih dahulu, tetapi Giovani dos Santos akan tampil sebagai pahlawan kemenangan Meksiko.

 Meksiko 1-2 Prancis
Secara umum, tim Eropa selalu kesulitan saat menghadapi Meksiko. Sejarah beberapa kali mencatat kemenangan bagi Meksiko saat menantang tim Eropa. Meski tipis, Meksiko berpeluang meraih satu poin dan gol Meksiko akan dicetak oleh Cuauhtemoc Blanco.

Meksiko 1-1 Uruguay
Kedua saling mengenal karakter permainan dan saling mengalahkan dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan antara Meksiko dan Uruguay akan berlangsung ketat. Kekuatan lini tengah Uruguay yang diperkuat pemain spesial seperti Sebastian Abreu harus mendapat perhatian tambahan. Abreu akan membawa Uruguay unggul terlebih dahulu namun Carlos Vela langsung membalasnya. 


PRANCIS

Prancis 1-0 Uruguay
Uruguay selalu sulit untuk dihadapi. Tidak seperti tim Amerika Selatan yang cenderung malas bertahan, Uruguay memiliki fisik kuat dan berani berduel. Pertarungan keduanya akan berjalan ketat tetapi tetap enak untuk disaksikan. Pada akhirnya kapten Prancis Thierry Henry akan mencetak gol melalui titik putih atau tendangan bebas. Sesungguhnya pertandingan ini sulit untuk diprediksi.
Prancis 2-0 Meksiko
Meksiko lebih kuat ketimbang Uruguay, tetapi gaya permainan mereka akan menguntungkan Prancis. Meksiko memiliki pemain hebat di lini pertahanan seperti Rafael Marquez, tetapi hal jaminan mereka dapat menahan gempuran Prancis. Pasukan biru akan meraup angka penuh.
Prancis 3-1 Afrika Selatan
Mengadapi tuan rumah di laga terakhir adalah anugrah. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Prancis akan menurunkan tim inti ataukah lapis kedua. Afrika Selatan adalah tim terlemah di Grup dan Prancis akan menang dengan mudah.

URUGUAY
Uruguay 1-0 Prancis
Era Domenech akan segera berakhir. Seperti yang pernah terlihat pada tahun 2002 dan pertandingan persahabatan terakhir di Paris, Uruguay mampu meredam kehebatan bintang-bintang Prancis dan wakil Amerika Latin itu terlihat berbahaya dalam melakukan serangan baik. La Celeste akan meraih kemenangan melalui gol dari Diego Forlan.
Uruguay 1-1 Afrika Selatan
Uruguay bukanlah tim reguler yang biasa meraih kemenangan beruntun. Sebagai tambahan, Afrika Selatan akan membutuhkan angka karena tampil buruk di laga perdana. Steven Pienaar dan pemain muda Nicolas Lodeiro akan mencetak gol bagi negaranya masing-masing.
Uruguay 1-1 Meksiko
Pertandingan seru sarat gengsi akan berlangsung antara Uruguay dan Meksiko. Laga nanti akan berjalan ketat, dihiasi beberapa kartu merah dan setidaknya 50 pelanggaran. Cuauhtemoc Blanco akan menyumbang satu gol bagi Meksiko, tetapi Diego Lugano akan menyelamatkan Uruguay dengan dramatis.



0 komentar:

Poskan Komentar