Senin, 19 April 2010

Grup G

Prediksi Skor Grup G Piala Dunia 2010


Grup G : Brasil, Portugal, Pantai gading, dan Korea Utara.


BRASIL

Brasil 1-0 Korea Utara
Brasil selalu kesulitan menghadapi tim yang mengadopsi strategi ultra bertahan, seperti yang biasa dilakukan Korea Utara, terutama melawan tim-tim unggulan. Strategi ini kemungkinan akan dihadapi Brasil di pertandingan pertama mereka. Itu artinya, kesabaran akan memegang kendali atas sukses Brasil meraih poin penuh atas Korea Utara. Dengan level setingkat di atas Korea Utara, dan kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki sejumlah pemain mereka, Brasil diprediksi menang dengan skor tipis
Brasil 3-0 Portugal
Jika melawan tim non-unggulan Brasil tampil loyo, tidak demikian ketika menghadapi tim yang juga bagus. Portugal kemungkinan akan menjadi bulan-bulanan Brasil, yang pastinya akan mengantungi kepercayaan diri lebih banyak apabila bisa meraih kemenangan di partai pertama mereka.

Portugal memang disebut sebagai Brasil-nya Eropa. Namun kualitas yang dimiliki pemain asuhan Carlos Queiroz sedikit lebih rendah dengan yang dimiliki pasukan Dunga. Brasil diprediksi menuai kemenangan.
Brasil 2-2 Pantai Gading
Pantai Gading diprediksi akan menjadi kuda hitam, dan Brasil adalah salah satu tim yang kemungkinan akan dibuat kewalahan.

Skill pemain Pantai Gading yang di atas rata-rata adalah salah satu indikatornya. Dengan partai dilangsungkan di tempat netral, kedua tim memiliki kesempatan untuk meraih poin. Namun, duel kedua tim ini kemungkinan akan bertahan imbang dengan sejumlah gol tercipta.

PORTUGAL

Portugal 2-1 Pantai Gading
Menang menjadi kewajiban bagi Portugal jika ingin melaju mulus ke perempat-final. Namun Pantai Gading yang menjadi lawan pertama mereka bukanlah tim kemarin sore. Didier Drogba dkk bisa sangat merepotkan. Namun, jika dewi fortuna masih memayungi Portugal, Cristiano Ronaldo dkk bisa tersenyum bangga di akhir laga karena mereka diprediksi akan meraih kemenangan.
Portugal 0-1 Brasil
Portugal masih akan kesulitan menghadapi Brasil, tim yang sedang on fire sejak kualifikasi. Portugal juga masih berada di bawah bayang-bayang Brasil sejauh ini. Saat kedua tim bertemu, diprediksi Portugal tidak akan membuat kejutan dengan mengalahkan Brasil.
Portugal 2-0 Korea Utara
Jika meraih kemenangan di laga pertama, Portugal berkesempatan untuk lolos jika bisa menundukkan Korea Utara, lawan terakhir mereka di grup G. Di atas kertas, Portugal bisa mengungguli wakil Asia itu, tapi bukan berarti tanpa potensi kegagalan. Keberuntungan kembali memegang peran penting atas sukses Portugal, seperti yang sudah-sudah.

PANTAI GADING

Pantai Gading 3-1 Korea Utara
Pantai Gading adalah tim kuda hitam dan dengan label itu, Korea Utara wajib mewaspadai lawan pertama mereka itu. Namun Pantai Gading diprediksi akan menuai hasil apik dan meyakinkan di partai pertama mereka di Grup G.
Pantai Gading 2-1 Portugal
Di kubu Pantai Gading, pertandingan ini akan sangat menentukan. Jika menang, mereka akan mengantungi satu tiket ke perempat-final dan hal itulah yang akan diburu. Secara kekuatan tim, keduanya memiliki komposisi yang sama kuat. Keberuntungan, kesabaran dan pengalaman akan memegang kendali.
Pantai Gading 0-1 Brasil
Pantai Gading juga menjadi tim yang memiliki potensi untuk memberi kejutan. Tapi saat menghadapi Brasil, peluang untuk memberi kejutan kemungkinan tidak akan terjadi. Brasil banyak diprediksi masih akan mengungguli wakil Afrika itu.

KOREA UTARA

Korea Utara 0-2 Brasil
Tipis sekali peluang Korea Utara meraih poin penuh atas Brasil. Di atas kertas, Korea Utara tak memiliki kelebihan apa pun. Wakil Asia itu diprediksi akan kalah.
Korea Utara 0-0 Portugal
Satu-satunya peluang untuk bisa meraih poin adalah saat menghadapi Portugal, tim yang kerap bermain angin-anginan dan inkonsisten. Korea Utara bisa berharap Portugal membuat kesalahan fatal di pertandingan ini.
Korea Utara 0-1 Pantai Gading
Secara fisik, Korea Utara kalah jauh dari Pantai Gading. Namun secara teknis, bisa dikatakan keduanya cukup berimbang. Momentu per momentum akan menentukan hasil akhir laga kedua tim.




0 komentar:

Poskan Komentar